Pages

Subscribe:

Kamis, 29 Mei 2014

Jomblo Itu....

Assalammualaikum :) 

Hidupku sangat sempurna...
Bebas lakukan yang aku suka....
Berteman dengan siapa saja...
I'm single and very happy :)

Nah mungkin bisa dibilang kek lirik lagu oppy andaresta (kalo gak salah), untuk mendefinisikan jomblo :D yakk bebas ngelakuin apa aja yang kita suka. Termasuk buat banyak gebetan, jalan sama pacar orang, diperhatiin pacar orang, pokoknya serba pacar orang :D Itu jomblo ato hama yang mau ngerusakin hubungan orang ?? Nah yang kek gini nih salah satu kriteria jomblo yang gak punya harga kejombloan kayaknya :D hhaa

Badewey, gue sendiri seorang Single Elegan :D jiiaaaahhhhh...... bukan jomblo ataupun lajang ya, biar keren dikit kita sebut saja single dan biar kedengerannya rada wahhhhh, kita tambahin elegan di belakangnya. Iya, tepatnya udah beberapa bulan gue ngejomblo. Kalo ditanya alesan putusnya gara-gara apa....... Hmmm mungkin udah takdir dari yang di atas kali ya. Yang di atas maksudnya Allah SWT ya, bukan genteng atopun atep rumah. Ntar takutnya yang jomblo kronis salah persepsi lagi.

Gue suka jijik banget sama orang yang alesan putusnya "kamu terlalu baik buat aku" hello terus pacar lo harus jadi penjahat dulu gitu, misalnya dia harus jadii teroris buat ngebom biar semua orang pada jomblo karena keilangan pacarnya, ato dia harus jadi buronan karena udah ngebunuh orang yang lagi malem mingguan biar lo gak mutusin dia ???? Hahah lucu juga ya kalo beneran ada kasus kriminal yang bermotifkan "Menjadi jahat biar gak diputusin pacar" :D Gilaaaaaaaa.... Alesan yang gak masuk akal lainnya yaitu "Kalo jodoh kita pasti ketemu" ! Omegott yaiyalah bakal ketemu, kalo masih idup mah bakal ketemu, apalagi msh satu kota, dan jarak kerumah aja deket getoh ! Goblok banget siih !!

Eniweii, memang banyak banget alesan di balik kandasnya kisah seseorang...
Lo percaya gak ? Apa ? Kalo cinta itu bisa kadaluarsa... Kek yang dibilang sama abang gue Raditya Dika dalem film nya Cinta Brontosaurus. Iya kadaluarsa, bukan makanan aja yang bisa kadaluarsa, tapi cinta juga. Ada masa-masa nya pas kita pacaran, lagi sayang-sayangnya banget sama pacar kita. Perhatian banget, contohnya ya kayak kasih kabar setiap detik, nelpon setiap menit, bilang kangen setiap saat, ya pokonya lebay banget deh. Sampe-sampe tu operator provider yang kita pakek muntah simcard tau gak si lo karna jijiknya :D

Salah satu kalimat abang gue Raditya Dika, yang menurut gue emang bener :D



Hmm gue juga suka heran gitu sama orang yang suka musuhan karena abis putus. Kenapa gak bisa bersahabat aja ?? Gimana mau bersahabat kalo alesan putusnya di selingkuhin ??? Nah loh, kalo itu gue gak ikut campur deh, tapi ikut gabung aja. Ngomong-ngomong tentang selingkuh...... Kenapa ya di dalem suatu hubungan orang bisa selingkuh ??? Bosen, pengen putus tapi gak mau nyakitin, persinggahan, ato alesan apapun menurut gue itu sama sekali gak baik. Kalo yang lo selingkuhin udah berjuang mati-matian kan kasian. Contoh : Pasangan lo udah berkorban, dia rela terjun dari jembatan ampera ke sungai musi sambil tereak "I LOVE YOU" terus lo selingkuh, gara-gara pas dia tereak I Love You nya gak nyebut nama lo ! Ya Allah, sadis banget sih lo.

Yayaaa kita tinggalin soal selingkuh tadi. Alhamdulillah, sejauh ini gue gak pernah selingkuh, ya andaipun gue mau selingkuh, pas udah putus aje. Emang bener kata orang, nyari pasangan yang setia itu susah, sesusah nyari jarum pentol di dalem kali ciliwung. Yang lebih naasnya lagi, kita yang udah setia, malah disia-siain. (Maaf curhat) -_-

Sejauh ini gue enjoy aja menyandang status single. Karena gue gak perlu repot buat ngabarin setiap detik, ngangkat telpon, bales sms, replay bbm, dan kalo semua itu gak dilakuin, pasti bakal ada pertengkaran. Yang ujung-ujungnya si pasangan pasti bakal bilang "Kamu udah berubah, gak kayak dulu lagi" ya elahh, masak dari pertama kenalan gue harus tetep pada tempat pertama kali ketemu, emangnya gue gak punya kerjaan laen ? Kalo mau ngangkat telpon lo terus, pacaran aje deh sono sama call center nya kartu hape lo. Dongkol gue. Dan gue udah tau ending dari semua ini, satu kata tapi penuh luka yaitu "PUTUS" ! Alesannya ya mentok-mentok paling "Kita udah gak cocok lagi" !!! Terus gue peduli ?? Hhahahha :D

Sampe pada akhirnya gue bosen sama status gue ini. Gue suka envy kalo liat di pebsuk, temen-temen pada suka apdet "c4y4nkk j4n94n lup4 m4mzzz y444hh, l0phh yuu" terus gak lupa di bawah nya di kasih inisial nama pacarnya, ato kalo gak tanggal pas mereka jadian, bisa juga panggilan sayang mereka. Jijik tau gak ! Lo pikir gue gak bisa liat ??? Terus gue harus apdet status buat siapa ??? Tega lo semua :'(  Gak cukup disitu aja penindasan secara halus buat kaum fakir fakir asmara kayak gue, fakir-fakir asmara tapi bukan pengemis cinta :D eeeakkkkk....

Ada juga yang ngaplod poto pas lagi berdua, selfie bedua dengan gaya mulut dimonyong monyongin kedepan, gak tau tuh maksud nya apa, buat nyaingin kemonyongan ikan mas koki ato apalah, gue pun bingung -_- gak lupa jari telunjuk sama jari tengah ngebentuk huruf V sedangkan ibu jari, jari manis, sama kelingking di simpen kedalem, nah jari yang ngebentuk huruf V tadi di tempelin kepipi terus gaya keep smile yang lagi ngehits dengan jari telunjuk kanan ke pipi kiri dan begitu sebaliknya. Buat gue yang ngeliatnya pengen makan tu henpon. Upload poto bedua pakek cam 360, 370, ato apalah itu sebangsanya ke fb, twitter, instagram. Terus di jadiin DP BBM, Foto Provil, Poto Sampul pebuk, Ava Twitter, Lo pikir gue gak bisa liatt ??? :'( terus gue poto bedua ama siapa ??? Masak sama patung pancoran :'( aaarrrrgghhhhhhh

Kejijik.an gue terhadap kaum yang punya pasangan gak stop disitu aja. Ceritanya gue lagi jaalan sama temen gue di suatu mol di kota gue, terus gue ngeliat ada pasangan pakek couple T-Shirt. Lo tau apa yang gue liat ???? Mereka pakek couple t-shirt, yang cowok tulisannya She Is My Love tanda panah ke kiri, terus yang cewek tulisannya He Is My Love tanda panah ke kanan. Terus gue pakek apa ?????? Pakek T-shirt yang tulisannya Where Is My Love terus tanda panah kemana mana !!!! Gilaaaaa....... Hampir aja gue terjun dari lantai atas gara-gara insiden itu. Hhhhfffttttttt -_-

Semenjak kejadian itu gue trauma pergi ke mol. Dan gue mutusin buat pergi ke Jaka Baring. Kalo lo yang tinggal di Palembang lo pasti tau. Tu tempat, tempat berkumpulnya kaula muda yang lagi di mabok cinta. Sesampe nya di sana gue ke salah satu tempat yang banyak pasirnya itu loh. Banyak banget yang bernarsis ria di sana. Lagi-lagi gue harus menerima kenyataan pait, gula aja kalah paitnya. Gue liat ada sepasang remaja, yang lagi nulis nulis di pasir itu, dengan tulisan "sayang kamu selamanya" gak lupa titik dua bintang. Sambil nulis itu, dia dan tulisannya itu dipoto. Ya Allah cabutlah nyawa hambaaaaaa :O Mereka seneng-seneng di atas penderitaan gue. Terus gue nulis nama siapa ????? Hah ???? Masak gue harus nulis nama mantan gue, dengan tulisan "Belum bisa MOVE-ON" dipoto, di aplod ke pesbuk, terus dijadiin poto sampul biar kelitan !!! Gilaaaaa

Hmm banyak banget kenyesekan yang ada pas lagi jomblo. Belum lagi kalo malem minggu, jomblo selalu menjadi santapan hangat buat di bully. Dasar mereka gak punya hati dan tidak berperikejombloan ! Yaudalah, pada intinya hidup gak harus ngeluh melulu, jalani apa yang ada. Ada ato gak adanya pacar, yang penting masih ada Allah yang gak bakal putus, gak bakal ninggalinn kita, dan yang pasti bakal setia di semua kondisi dalam hidup kita. Dont be sad, Allah always with you :)

Siiiiiyuuuuuu :* 



Repost dari blog lama :) blognyaaku12.blogspot.com